[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Susah buat diet karena ada maag, gimana caranya diet bebas maag?
08:08 20/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, perkenalkan saya Gung Is.
12:15 22/01/2023
Boleh diinfokan sebelumnya BB, TB, usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
12:15 22/01/2023