[Bayi & Balita]
icha ramadhani
Bagaimana tips agar anak mau makan?
08:54 20/01/2023
Hay kak Icha.
Anak usia berapa tahun?
Tipsnya : Berikan makanan yang bergizi seimbang dan makanan yg beranekaragam sehingga anak tidak bosan dengan makanannya, beri porsi kecil tapi sering, berikan 3x makanan utama dan 2x makanan selingan🙂
18:42 20/01/2023