[Lainnya......]
Ahgtesia Thomas
Minum kopi baik ato tidak?
17:49 26/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, perkenalkan saya Gung Is.
17:49 26/01/2023
Disarankan untuk meminum kopi secukupnya ya tidak berlebihan, jika ada kondisi medis tertentu maksimal 2 gelas per hari
17:50 26/01/2023
Kopi yang baik adalah kopi hitam ya kak adapun beberapa fungsinya untuk mencegah depresi, mempertahankan fungsi otak terutama daya ingat, dan membantu penurunan berat badan. Namun sebaiknya tidak menambahkan gula ataupun krimer lagi ke dalam kopi.
17:53 26/01/2023