[Lainnya......]
anonim
Maaf, mau tanya untuk diet batu asam urat kebutuhan energi nya pakai rumus apa
18:30 27/01/2023
kebutuhan energi boleh menggunakan rumus yg seperti biasanya, contoh haris benedict. hanya memperhatinya jenis makanan tertentu yg bisa meningkatkan kadar asam urat.
06:34 31/01/2023