[Lainnya......]
anonim
Maaf, mau tanya untuk diet batu ginjal kebutuhan energi nya pakai rumus apa
18:31 27/01/2023
anonim
Diet batu ginjal kebutuhan energi pake rumus apa dok
18:31 27/01/2023
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Halo, terimakasih telah bertanya di AhliGizi.id untuk diet batu ginjal bisa menggunakan perhitungan Harris Benedict utk metabolisme basal dan dikalikan dgn faktor aktifitas dan faktor stress. perhatikan juga konsumsi protein dan cairan.
05:51 09/02/2023