[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menaikan bb untuk anak kos
23:39 29/01/2023
anonim
Bb sy 41 tb 158 aktivitas sehari-hari kuliah
23:41 29/01/2023
anonim
Usia 22 tahun
23:42 29/01/2023
2-3 jam harus makan. makan pagi , snack pagi, makan siang, snack sore, makan malam. snack dapat berupa susu atau arem2 atau lontong atau sesekali roti. setiap makan utama harus selalu ada makanan pokok seperti nasi atau kentang, lauk pauk, sayur dan buah.
06:33 31/01/2023