[Lainnya......]
Nurhayati Saprani
Apakah boleh mengkonsumsi cokelat saat pusing?
21:58 31/01/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo ka saya Pindy, trims sudah bertanya ka Nurhayati.
Konsumsi cokelat saat pusing karna kurang energi shg menyebabkan pusing diperbolehkan untuk mengganti energi yg hilang dengan cepat (konsumsi tetap tdk berlebih).
Kalau keluhan pusing ini disebabkan oleh kondisi lain seperti:
1. kurang tidur
2. kelelahan fisik
3. tekanan darah rendah
4. stres
5. dehidrasi
konsumsi cokelat mungkin bukan pilihan yang tepat untuk atasi permasalahan tsb.
cokelat jg mungkin sensitif untuk sebagian orang dg kondisi migrain (krn dpt memicu migrain).
shg perlu adanya evaluasi pusing yg dirasakan oleh ka Nurhayati disebabkan oleh apa.
silahkan bertanya kembali jika ada pertanyaan, smg membantu.
06:18 01/02/2023