[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak izin bertanya bagaimana caranya untuk menaikkan berat badan padahal sudah sering makan, sedangkan TB saya 155 cm BB saya cuma di 40 Kg saja kemarin pas waktu libur kuliah bisa naik 2 Kg menjadi 42 Kg. Bagaimana cara menaikkan dan mempertahankan?
16:43 06/02/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore kak, perkenalkan saya Gung Is.
17:20 06/02/2023
Boleh diinfokan sebelumnya usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
17:21 06/02/2023