[Lainnya......]
Nena Aprida
Assalamualaikum dok Saya mau bertanya bagi penderita penyakit ginjal apakah boleh mengkonsumsi kacang-kacangan? Apabila boleh jenis kacang seperti aap yg boleh dikonsumsi. Terimakasih
12:01 09/02/2023
Assalamualaikum Kak,,,
Trmksih sudah bertanya di Dietducate:
_Jenis kacang yg disarankan adalah kacang kedelai dan dikonsumsi sesuai kebutuhan ya kak...
Semoga membantu🙂
13:19 22/02/2023