[Masalah Berat Badan]
Elsi Juniarti
Di usia 22 THN BB 70 saya memerlukan saran gizi agar bisa mengatur pola mkn saya
22:36 12/02/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, saya Gung Is senang bisa membantu.
19:57 13/02/2023
Boleh diinfokan sebelumnya TB, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
19:58 13/02/2023