[Diet Asam Urat]
26_ Khori Seftiyani
Apa yang harus di lakukan ketika asam urat kambuh? Lalu makanan yg harus saya hindari apa ya ?
15:17 22/02/2023
Hallo Kak Khori,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Yang harus dilakukan menempelkan es batu menggunakan kasa maupun kain bersih, Minum air putih secukupnya.
_Tidak mengkonsumsi makanan tinggi purin seperti > kacang-kacangan Produk daging olahan/kalengan/instan,tetelan, minuman manis, kopi teh dan berbagai biji2an lainnya.
15:57 22/02/2023