[Lainnya......]
anonim
Dok saya mau menurunkan berat badan dari 70kg dengan tinggi 153cm, namun memiliki masalah kekurangan darah jadi gampang pusing. Baiknya gimana yah?
17:45 23/02/2023
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
selamat malam, perkenalkan saya Ahli Gizi Grecya.. sebelumnya mau bertanya apakah saudara/i seorang perempuan/laki-laki? dan usia berapa?
21:20 23/02/2023
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
menurunkan berat badan, tentu harus mengurangi kalori (defisit kalori) dan diimbangi dengan aktivitas fisik. adapun keadaan khusus bapak/ibu kekurangan darah/anemia, sebaiknya ketika mengurangi kalori, namun asupan sumber makanan tinggi Fe (Zat besi) tetap harus dikonsumsi dengan cukup. seperti : bayam, brokoli, kacang hijau, daging ayam, ikan, dll.
21:23 23/02/2023
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
semoga membantu 🙂
21:24 23/02/2023
anonim
Perempuan dok
12:11 24/02/2023
anonim
Baik terimakasih dok
12:11 24/02/2023