[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Berapa takaran konsumsi gula dalam sehari untuk anak usia 6-7 tahun?
15:16 24/02/2023
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
Selamat sore, perkenalkan saya Ahli Gizi Grecya. Menurut AHA (Asosiasi Ahli Jantung Amerika), konsumsi gula per hari untuk anak-anak berusia mulai dari 2 sampai 18 tahun adalah 25 gram atau setara dengan 6 sendok teh gula per hari. semoga membantu
15:21 24/02/2023