[Diet Diabetes Mellitus]
Jannatun Naim
Haloo Apakah ada merk produk untuk tepung yang dijual bebas dengan gluten free yang aman buat diabet?
23:41 24/02/2023
Hallo Kak Jannatun,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
Berikut tepung yang disarankan/direkomendasikan bagi penderita Diabet,,
1. Tepung Almond
2. Tepung Kelapa
3. Tepung Gram
4. Tepung Oat
5. Tepung Spelt
Sekian jawaban dri saya,
Semoga Membantu 🙂
06:44 27/02/2023
Jannatun Naim
Terima kasih banyak💜
08:12 27/02/2023