[Diet Kolesterol]
anisha ayuning tryas
Bagaimana menyusun meal plan kolesterol, saya sudah menghindari susu, gorengan, olahraga, puasa, tapi sudah 4 bulan belum juga turun masih di 230an
10:14 27/02/2023
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
selamat malam mba anisha. perkenalkan saya Ahli Gizi Grecya. boleh tau usia dan berat badan nya? karna utk kolesterol tinggi bisa disebabkan beberapa faktor selain pola makan, antara lain : kebiasaan merokok, terlalu banyak konsumsi alkohol, obesitas, pada penyakit tertentu (DM,HT, hipotiroid,liver,ginjal, dll), dan faktor usia.
21:27 27/02/2023
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
Jika menurut mba Anisha dari pola makan sudah baik, apakah faktor faktor diatas ada yg mba alami? jika tidak, saya akan bantu utk mencari solusinya 🙏 semoga membantu
21:28 27/02/2023