[Lainnya......]
Jannatun Naim
Haloo Izin bertanya lagi, apakah ada panggilan yang khusus untuk kakak" ahli gizi itu gimana yaa? Apakah panggilnya Ners juga? Atau lainnya? Supaya bisa memanggil dengan benar, thanks yaa
22:19 27/02/2023
Hallo Kak Janatun,,,
U/ Sebutan/panggilan Ahli Gizi/Nutritionist Kak 🙏
_Kalau Ners/Nurse panggilan untuk Perawat.
Semoga Membantu💙
09:59 01/03/2023