[Lainnya......]
ANDI SINAR ALAM TAMSIL
Selamat sore, pertanyaan saya apa hubungan vitamin a dengan anemia? Mohon penjelasannya Terima kasih
13:02 01/03/2023
Hallo Kak Andi,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Hubungan Vitamin A dengan Anemia > Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kekurangan vitamin A dapat menyebabkan gangguan pada metabolisme zat besi/dapat menyebabkan anemia melalui efek metabolisme besi, hematopoiesis, dan penigkatan kerentanan terhadap infeksi.
_Untuk penjelasn lengkapnya silahkan klik jurnal dibawah:
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://persagi.org/ejournal/index.php/Gizi_Indon/article/download/117/114&ved=2ahUKEwj2iI_zubr9AhUN6nMBHcTmD4UQFnoECAkQAQ&usg=AOvVaw191RDmSdhfbWCJ9It291Z4
17:15 01/03/2023
ANDI SINAR ALAM TAMSIL
Terima kasih kak ;)
12:24 06/03/2023
ANDI SINAR ALAM TAMSIL
Assalamualaikum wr.wb selamat pagi kak
Izin bertnya, jika asam urat tinggi disertai tekanan darah tinggi jenis diet yng diberika apakah rendah purin atau rendah garam kak?
Mohon penjelasannya
Terima kasih kak 🙏🏻
05:37 05/05/2023
Waalaikumussalam wr.wb
_Diet rendah purin n garam kak 🙏
06:09 05/05/2023