[Anak Sekolah & Remaja]
Shelly Oktaviyan
Bagaimana caranya menaikkan Bb agar ideal anak usia 7 thn, Bb 17 kg , TB 119 cm . Akhir2 ini sering sakit2an , dan nafsu makan turun . Terima kasih
10:48 02/03/2023
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
terimakasih sudah menyampaikan pertanyaan. pasien yang kurang asupan makan bisa mudah sakit, begitu pula sebaiknya sakit juga menyebabkan nafsu makan menurun. jika masih belum bisa maksimal menerima makanan makan berikan makanan yang disukai.
09:35 12/03/2023