[Masalah Berat Badan]
Latifa Ima Chairunnisa
Bagaimana memperbaiki pola makan yang benar
17:27 03/03/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak Latifa, terimakasih sudah bertanya ๐Ÿ˜ƒ kalau boleh tau pola makan kak Latifa spt apa ya? semoga berkenan menjawab ya kak..
18:29 03/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Pola makan saya Pagi kadang makan roti, kadang nasi, dan kadang juga cuma buah buahan Siang makan besar nasi dan segala perminyakan Sore nya psti ngemil snack Malem kadang makan nasi lagi, dan kadang juga cuma makan buah
09:29 04/03/2023
pola makannya sudah benar kok kak, sudah ada makan pagi, siang, dan malam (3x makan utama) bisa saya sarankan tambah snack 2x sehari kak diantara makan utama, misal jam 10-11 pagi, dan jam 3-4 sore
09:34 04/03/2023
bagaimana kak apakah sudah menjawab? terimakasih ya kak semoga membantu๐Ÿ˜ƒ
09:48 04/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Boleh tau rekomendasi snack buat diet apa yaa?
10:06 04/03/2023
kalau boleh tau, tujuan diet kak Latifa untuk peningkatan atau penurunan berat badan ya kak?
10:14 04/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Penurunan berat badan kak
17:59 04/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Soalnya saya sudah masuk ke obesitas tingkat 1
18:12 04/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Bb 73 tb 152
18:13 04/03/2023
pilih snack yang tinggi serat ya kak, misal buah pepaya, buah naga, buah apel, buah kiwi
10:02 05/03/2023
kurangi snack yang di goreng/gorengan, cari jajanan yg dikukus misal lemper, nagasari, boleh juga mau bikin salad sayur dg metode kukusan semua, atau camilan brokoli kukus, dll kak
10:09 05/03/2023
adakah yg masih ditanyakan? terimakasih, have a nice day ka๐Ÿ˜€
10:10 05/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Alhamdulillah baik dok.. Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿป
16:26 05/03/2023