[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Kenapa bisa terjadi penyakit maag?
18:31 03/03/2023
Sesilia Koni Milla S.Gz ahligizi
Penyakit maag bisa terjadi karena terlalu sering melewatkan waktu makan, atau bahkan tidak makan sama sekali, melakukan (diet berlebihan) dan terlalu sering mengkonsumi makan yang pedas,berlemak juga minum-minuman berkafein (Teh,kopi) dan minuman beralkohol
19:36 03/03/2023