[Masalah Berat Badan]
Latifa Ima Chairunnisa
Bisa kah membuat kan saya menu diet, dengan ukuran tetap olahraga?
09:33 04/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Apakah belum ada jawaban?
16:23 05/03/2023
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hai Latifa, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
boleh di infokan kebiasaan makannya seperti apa, makanan/cemilan yang biasa dikonsumsi apa saja dan berapa kali frekuensinya dalam seminggu. juga biasanya suka olahraga apa?
20:58 10/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Pagi makan overnight, siang makan nasi lauk nya biasa nya ada ayam sayur dll, dan sore nya makan buah, makan overnight lagi kadang
05:59 16/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Saya masih susah dalam menghitung kalori yang masuk
05:59 16/03/2023
Latifa Ima Chairunnisa
Untuk BB 73 dan tb 153
06:00 16/03/2023