[Lainnya......]
anonim
Hallo selamat siang, izin bertanya, apa saja contoh Snack untuk pasien yang mendapat diet rendah purin?
10:04 04/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Snack terbaik untuk diet rendah purin yaitu buah2an kak dengan tetap memperhatikan kebutuhan pasien fan tidak lupa perbanyak konsumsi air putih ya kak...
20:01 05/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga membantu 🙂
20:02 05/03/2023