[Masalah Berat Badan]
Latifa Ima Chairunnisa
Apakah bisa memberi kan tips diet untuk berat badan di 73 tinggi badan 152
16:27 05/03/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak Latifa saya Pindy sbg Ahli Gizi yg bertugas😀
16:34 05/03/2023
tips diet yg utama adalah:
- niat dalam hati untuk benar2 melakukan program penurunan berat badan
- konsisten dalam menjalankan program
- defisit kalori
- peningkatan olahraga / aktifitas
16:36 05/03/2023