[Diet Asam Urat]
anonim
Makanan apa saja yang harus dihindari untuk asam urat
14:09 06/03/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
Halo kak saya Pindya sbg Ahli Gizi yg bertugas hari ini 😀
14:44 06/03/2023
Makanan yg harus dihindari untuk asam urat: Jeroan Kacang2an yg diawetkan Sayuran yg diawetkan Buah buahan kering yg diawetkan Minuman bersoda, beralkohol Ragi, kaldu daging, emping, kacang mede Sesuai anjuran Kemenkes RI
14:46 06/03/2023
Masih ada yg perlu ditanyakan? Trims ka sudah bertanya semoga lekas sehat have a nice day ka😀
14:47 06/03/2023