[Lainnya......]
anonim
Maaf mau tanya, ada pasien dgn diagnosis kanker hati, setelah keluar dari RS sulit bab dan bak itu karena apa? Dan bagaimana cara mengatasinya ya? Terimakasih
10:58 08/03/2023
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
terimakasih sudah menyampaikan pertanyaan.terjadinya kanker hati itu berrti menunjukkan terjadinya gangguan metabolisme tubuh, terjadinya peradangan di tubuh. sehingga fungsi organ tubuh juga mengalami penurunan... sebaiknya tambah asupan sayuran dan buah yang banyak mengandung antioksidan dan serat. tomat, pepaya, wortel dan sayur buah lain..
09:31 12/03/2023