[Bayi & Balita]
anonim
Dok mohon bantuannya balita usia 1 tahun sangat susah makan, padahal semua bentuk dan jenis sudah di kreasikan dan di coba berbagai variasi BM bentuk
22:20 09/03/2023
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya.. sebaiknya tidak terlalu sering diberikan cemilan supaya nafsu makannya tinggi saat makan.. jadi biarkan dia nnt lapar dan akan minta makan..
09:29 12/03/2023