[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Apa yang dapat dilakukan oleh penderita mag apabila sudah makan sesuatu bisa langsung mual?
13:43 11/03/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak, saya Pindy sbg ahli gizi kaka hari iniπŸ˜€
13:50 11/03/2023
mungkin saran yg bisa saya berikan adalah: -konsumsi makanan dlm porsi kecil dan sering -konsumsi makanan secara perlahan -tdk konsumsi makanan dan minuman yg memicu maagh spt pedas asam berlemak alkohol soda -tdk beraktifitas setalah makan -tdk berbaring setelah makan
13:52 11/03/2023
jika msh ada pertanyaan silahkan bertanya, trims ka, smg sehat selalu, have a nice day πŸ˜€
13:53 11/03/2023