[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Novia Istiqomah
Menu makanan orang hipertensi
08:30 12/03/2023
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
Terimakasih sudah menyampaikan pertanyaan, untuk makanan orang yang hipertensi yaitumembatasa makanan tinggi garam, pengawrt, makanan kemasan.. lebih baik makan makanan yang diolah sendiri dari bahan yang belum dari pabrikan.. dan batasi penggunaan garam..
09:27 12/03/2023