[Masalah Berat Badan]
Endah Putri Julie Widyaningrum
Dok? Bagaimana kah cara menurunkan berat badan 10kg?
13:31 21/04/2019
Endah Putri Julie Widyaningrum
Dok?
13:31 21/04/2019
Putri Darely ahligizi
Halo kak Endah, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan. adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut: https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
11:05 15/05/2020