[Lainnya......]
anonim
Menu makan untuk perempuan umur 21 dengan berat badan 42kg tinggi badan 155cm dengan aktifitas fisik yang ringan
12:54 12/03/2023
anonim
Kak kok ini gak di jawab
10:32 13/03/2023
Agatha Derta D., S.Tr.Gz. ahligizi
Menu makan gizi seimbang terdiri dari karbohidrat - pilih karbohidrat kompleks (nasi, roti, kentang, ubi,jagung, dll), protein (daging sapi, ayam, ikan, telur, susu dll), lemak terutama lemak tak jenuh dan/minyak jenuh penggunaannya dibatasi dalam proses pemasakan (margarin, minyak zaitun, minyak kelapa sawit dll), vitamin, mineral, serat (dalam sayur dan buah)
20:25 24/04/2023
Agatha Derta D., S.Tr.Gz. ahligizi
Pembagian porsi bisa tiap2 zat gizi menggunakan prinsip isi piringku
20:26 24/04/2023