[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Menu makan mengurangi berat badan
08:26 14/03/2023
Devie Arie Kristantie ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Menu untuk mengurangi berat badan tetap sesuai pedoman gizi seimbang ya kak yaitu:
1. Makanan pokok
2. Lauk (Hewani dan nabati)
3. Sayur
4. Buah
kakak dapat mengurangi konsumsi makanan berlemak sperti gorengan, makanan/minuman yang berpemanis. Jangan lupa cukupi kebutuhan cairan yaitu 8 gelas/hari. Dan aktivitas fisik
13:24 27/03/2023
Devie Arie Kristantie ahligizi
Jika ada yang ingin ditanyakan kembali. Kakak bisa membalas di kolom komentar. Terima kasih
13:25 27/03/2023