[Masalah Berat Badan]
A18_Khumaera Dahlan Tajani
Bagaimana syarat diet wanita PCOS
06:06 16/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Khumaera,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak https://ahligizi.id/blog/2019/11/21/diet-untuk-pcos-polycystic-ovary-syndrome/ Semoga membantu🙂
07:57 16/03/2023