[Masalah Berat Badan]
anonim
Menurunkan berat badan sudah olahraga rutin 5*1 jam/minggu intensitas sedang, tapi aktifitas kerja sering duduk dan rapat dapat snack box dan lunch box
20:13 16/03/2023
Agatha Derta D., S.Tr.Gz. ahligizi
Maaf, apakah permasalahnnya mengenai berat badan yang masih stagnan? BB dan TB nya berapa? Ap ada keluhan lain selain BB?
20:45 24/04/2023