[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara bikin BB optimal
22:57 17/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: 1. Makan lebih sering dengan porsi kecil 2. Konsumsi minuman padat kalori dan Gizi Tak hanya dari makanan, asupan juga juga dapat diperoleh dari minuman padat kalori, seperti smoothies, susu, yoghurt, dan jus segar di sela waktu makan. Selain memenuhi kebutuhan cairan tubuh, Kakak pun dapat terhindar dari dehidrasi. 4. Pilih camilan > seperti yoghurt, cokelat hitam, buah-buahan, atau roti gandum. 5. Minum sesudah makan 7. Rutin berolahraga > Olahraga secara rutin tidak hanya dilakukan untuk menurunkan berat badan, tetapi juga menambah berat badan. Dengan rutin berolahraga, tubuh akan membentuk lebih banyak jaringan otot dan memangkas kelebihan lemak. Semoga membantu🙂
07:33 18/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya...
10:10 18/03/2023