[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Saya punya penyakit maag dan hipotensi, apakah ada intervensi, MonEv, serta saran diet yang bisa saya lakukan?
06:27 18/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Untuk maag dengan hipotensi > konsumsi cairan yang cukup konsumsi makanan yang bergizi tidak disarankan makanan yang dapat meningkatkan asam lambung seperti tinggi lemak, pedas, asam dan mengandung gas Tidak disarankan minum kafein dan alkohol jika mengalami hipotensi konsumsilah makanan yang mengandung garam, serta makan daging merah dengan tetap memperhatikan kebutuhan perhari. Untuk penjelasan lengkap Diet maag silahkan klik blog dibawah ya: https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
07:23 18/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga membantu 🙂
07:23 18/03/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...🙏
10:11 18/03/2023