[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ladytanesiarbella
Gallo saya ingin bertanya, benarkah konsumsi suplemen protein baik untuk atlet dan orang" yang ingin membentuk otot? Terima kasih
09:42 21/03/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, saya Gung Is senang bisa membantu.
14:53 22/03/2023
Iya, benar sekali ya kak untuk membantu menambah massa otot, whey protein boleh dikonsumsi sebagai penambah asupan protein harian namun bukan sebagai meal replacement/pengganti makanan asli ya. Makanan kaya protein yang baik dikonsumsi untuk menambah massa otot antara lain telur ayam, ikan, ayam tanpa kulit, daging, tahu, tempe, dan kacang-kacangan.
14:54 22/03/2023