[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Bagaimana cara menurunkan berat badan
19:59 21/03/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, perkenalkan saya Gung Is
14:51 22/03/2023
Boleh diinfokan sebelumnya BB, TB, usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
14:51 22/03/2023
anonim
BB = 63 kg TB = 157 cm Jenis Kelamin = Perempuan Usia = 21 tahun Aktivitas sehari hari sebagai mahasiswa yanh sedang mengerjakan skripsi
09:04 24/03/2023
Jawabannya sudah saya berikan di pertanyaan kakak yang satunya yaa
13:48 24/03/2023