[Lainnya......]
anonim
Berapa persen kebutuhan gizi makro yang bagus untuk penurunan berat badan
21:07 21/03/2023
Devie Arie Kristantie ahligizi
Halok kak, izin menjawab. Kebutuhan zat gizi makro yang diperlukan untuk penurunan BB setiap orang berbeda-beda ya kak. Menyesuaikan dengan BB dan TB orang tersebut. Jika obesitas maka kebutuhan kalori dapat dikurangi 500 kkal dari kebutuhan sehari
15:58 25/03/2023