[Anak Sekolah & Remaja]
Valentino Vivaldi
Haloo Selamat Sore Perkenalkan nama saya Valentino vivaldi dari Universitas Kristen Maranatha Bandung yang sedang melakukan penelitian mengenai jajanan tradisional khas Jawa Barat yang sehat. Saya sedang mencari data mengenai kandungan gizi dari jajanan tradisional khas Jawa Barat yang sehat, apakah dokter berkenan untuk saya wawancarai secara online? Terima Kasih
17:02 24/03/2023
Agatha Derta D., S.Tr.Gz. ahligizi
Sebaiknya menghubungi langsung kontak atau admin aplikasi ini
20:41 24/04/2023