[Masalah Berat Badan]
anonim
Permisi, mah bertanya cara ampuh untuk menurunkan berat badan: Bb :89 TB : 169 Usia : 24
07:34 28/03/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is.
19:05 09/04/2023
Boleh diinfokan sebelumnya jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
19:05 09/04/2023