[Masalah Berat Badan]
Ahliana ms
Apakah kita dapat mengurangi kebutuhan kalori saat puasa agar berat badan dapat berkurang? Misalnya 2000kkal bisakah diturunkan menjadi 1500kkal
14:16 28/03/2023
Hallo Kak Ahliana,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
Saat Bulan Ramadan, seseorang yang menjalani ibadah puasa lebih memungkinkan untuk menurunkan berat badan. Kuncinya adalah mengatur makanan dengan Gizi seimbang yang dikonsumsi saat sahur dan buka puasa. Untuk kalori sebaiknya disesuaikan sama kebutuhan agar tidak lemas saat menjalankan ibadah puasa.
Semoga membantu🙂
03:06 29/03/2023
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
03:07 29/03/2023