[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kak di sini saya mau Konsul tentang masalah berat badan saya dan pola makan saya jadi saya bingung dengan diri saya yang belum bisa mengontrol nafsu makan serta maka saya yg berantakan nah jadi saya mau Konsul menu makanan yang baik untuk seperti saya yg obesitas itu seperti apa kak sehingga saya bisa nyaman menjalani pola hidup sehat saya,apakah misalnya kaya pagi di ganti kaya buah seperti atau kaya gimana kak ,dan berat badan saya 89 kg dan umur saya 19 ,tinggi 160 Soalnua saya capek kak heheh .
20:53 07/04/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak, saya pindy sbg ahli gizi yg bertugas malam ini😀
21:47 07/04/2023
sebelumnya apakah pernah konseling gizi ya kak? mohon infonya terimakasih😀
21:47 07/04/2023
anonim
Sebetulnya belum pernah Konsul gizi ka , berati kak menu diet yah cocok buat saya apa kak
00:28 08/04/2023
anonim
Kalau kaya obat diet seperti herbal herbal itu sebenarnya membatu menurunkan berat badan yah kak mohon infonya kak terimakasih
00:29 08/04/2023
coba metode water trick kak, jd minum air mineral saat lapar, setelah menunggu kurleb 15-20 menit kalau msh lapar berarti mmg lapar, jika tdk berarti itu signal lapar palsu
03:49 08/04/2023
kalau suplemen diet tdk direkomendasikan sm sekali karna dia bersifat diuretik alias mengeluarkan cairan ditubuh kita, jd yg berkurang itu air bukan lemak
03:50 08/04/2023
anonim
Baik ka
20:21 08/04/2023