[Lainnya......]
anonim
Selamat siang, izin bertanya, untuk pengkategorian atau klasifikasi asupan individu berdasarkan WNPG (Widyakarya Nasional Pangan dan Gizi) yang terbaru itu tahun berapa dan apa saja kategorinya . Terimakasih
09:36 10/04/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Yang terbaru tahun 2018 Lebih lengkapnya silahkan klik link dibawah ya kak🙏 https://lipipress.lipi.go.id/detailpost/rumusan-rekomendasi-widyakarya-nasional-pangan-dan-gizi-wnpg-xi Semoga membantu🙂
13:21 23/04/2023