[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
menu yang dianjurkan apa saya ya?
18:38 11/04/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Contoh menu sehari yang dianjurkan untuk diabetes mellitus sbb: _MakanPagi > Nasi tim ayam, sup wortel kacang merah, susu rendah lemak, pepaya selingan > buah naga. _Makan Siang > Kentang Panggang, Steak daging, lalap daun selada setup sayuran, (buncis ,wortel, kacang polong, jagung muda) Melon _Selingan > Belimbing _Makan Malam > Nasi merah, tim ikan saos kecap, perkedel tahu, cah kangkung, lalap timun, Apel _Selingan > Pisang. Semoga membantu🙂
18:33 15/04/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
19:45 12/04/2023
anonim
izin bertanya kak, diet rendah purin 1 apa saja ya kak menunya?
18:54 03/10/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Buah-buahan Semua buah pada umumnya baik untuk asam urat. Buah ceri bahkan dapat membantu mencegah serangan dengan menurunkan kadar asam urat dan mengurangi peradangan. Sayur-sayuran Termasuk kentang, kacang polong, jamur, terong, dan sayuran berdaun hijau tua. Biji-bijian utuh Termasuk oat, beras merah, dan barley. Produk susu. Semua produk susu aman, tetapi produk susu rendah lemak lebih direkomendasikan. Telur ayam. Minyak nabati Termasuk minyak kanola, kelapa, zaitun, dan minyak rami. Ikan Beberapa jenis ikan, seperti salmon, lele, dan tuna aman untuk dikonsumsi pengidap asam urat. Semoga Membantu🙂
10:44 10/10/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
jika masih ad yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
10:45 10/10/2023