[Bayi & Balita]
anonim
Mohon bantuannya berapa kalori harian yg di butuhkan anak laki2 yg aktif, tidak pernah lagi tidur siang usia 4thn, 10bulan. TB 101 , BB 14kg.
14:45 19/04/2023
Hallo Kak,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
1.384,96 kkal/hari
Semoga membantu🙂
02:32 20/04/2023
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
02:32 20/04/2023
anonim
Jika di bagi 3x makan dan Snack brp kalori per sesi makan yah...
08:27 20/04/2023
461,65 kkal/sesi makan
apa masih ad yg mau ditanyakan kak?
10:01 20/04/2023