[Diet Maag (Gastritis)]
Akbar Nasution
Sakit perut
21:28 26/04/2023
Agatha Derta D., S.Tr.Gz. ahligizi
Gejala sakit perut di sebelah mana? Perut kiri atas atau kanan atas/ kiri bawah/ kanan bawah? Keluhan sakit yang dirasakan seperti apa?
21:35 27/04/2023