[Diet Maag (Gastritis)]
Mei tahulending
Diet pada penderita maag
10:14 02/05/2023
Hallo Kak Mei,,,
Terimakasih sdh bertanya di Dietducate:
U/ penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Semoga membantu🙂
11:06 02/05/2023
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
11:07 02/05/2023