[Diet Asam Urat]
Udur T.L. Panjaitan
Apakah asam urat itu bisa sembuh total tanpa kambuh lagi kak
21:38 04/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Udur,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Cara mengatasi asam urat > tidak kambuh, Tidak mengonsumsi tinggi purin, seperti daging merah, jeroan, dan makanan laut (seafood). Tidak Mengonsumsi alkohol dan minuman atau makanan mengandung fruktosa. Disarankan mengonsumsi makanan yang dapat membantu menurunkan kadar uric acid, seperti buah ceri. Memperbanyak minum air. Melakukan olahraga dengan rutin dan mempertahankan berat badan tetap ideal. Semoga membantu🙂
17:19 05/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
17:20 05/05/2023
Udur T.L. Panjaitan
Terimakasih kak atas penjelasan nya kak Izin bertanya lagi kak apakah penderita asam urat bisa mengkonsumsi jamur kak? Terimakasih kakak
10:01 06/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 kak. untuk jamur sendiri tidak disarankan bagi penderita asam urat kak🙏
10:16 06/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
apa masih ada yg mau ditanyakan kak...
10:16 06/05/2023