[Kehamilan]
anonim
Contoh susunan menu untuk bumil kek selama 1 minggu kak
08:04 05/05/2023
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terima kasih sudah bertanya di dietducate. pada prinsipnya bisa membaca artikel berikut. menu ibu hamil KEK bersifat personalized sehingga dibutuhkan assessment mendalam mengenai data berat badan sebelum hamil dan tinggi badan. berikut saya lampirkan artikel diet Ibu hamil. https://ahligizi.id/blog/?p=46 semoga membantu :)
16:57 06/05/2023