[ASI & Menyusui]
anonim
Selamat pagi, izin bertanya, bagaimana cara IMD pada bayi prematur?
07:18 06/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Pemberian ASI di awal kehidupan bayi prematur bisa dilakukan ketika kondisinya sudah stabil. Jadi, alangkah baiknya ibu meminimalisasi stres agar ASI bisa keluar. Saat kondisi bayi stabil, rumah sakit sebaiknya menyiapkan bidan yang mendampingi ibu dan membantu memberikan ASI ke bayi. _Usai lahir, bayi prematur harus segera dimasukkan ke inkubator, harus segera dibantu pernapasan, nanti kalau sudah stabil ASI yang diperah itu diberikan. Ibu yg baru melahirkan tak perlu panik bila hasil ASI yang diperah sedikit. Seberapapun jumlah ASI yang keluar begitu berarti untuk bayi prematur. Semoga membantu🙂
07:28 06/05/2023
anonim
Berarti bayi prematur sudah pasti tidak melakukan IMD ya kak? Karena dalam IMD itu kan bayi harus diletakkan di dada ibu segera setelah lahir?
15:14 06/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
iya kak
16:05 06/05/2023
anonim
Baik kak terimakasih
17:37 11/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama-sama kak😊
08:28 12/05/2023